Sabtu, 10 September 2016

Download file support UFIBOX gagal terus apakah ini permainan?

Jangan membeli UFI Box

Terlalu semua teman saya di seluruh dunia, saya dari indonesia.i hanya ingin memberitahu Anda semua tahu untuk tidak membeli kotak UFI, mengapa,,,,,,,,? karena banyak orang di Indonesia membeli kotak UFI dan tidak dapat menggunakan "dukungan" menu untuk men-download file kita perlu flash telepon atau file untuk eMMC programming.we membayar sekitar USD 170 (Rp 1.950,000) tetapi tidak bisa berbuat apa-apa ... .... dan akhirnya setelah lama mereka menjual semua file storage di 2 Tb harddisk, Tampak UFI tim box ini ingin membuat uang lagi dari menjual semua data ke customers.it ini begitu mengerikan bagi kita.
jadi kami hanya ingin memberitahu Anda semua tahu tentang apa yang terjadi dengan kotak UFI, kami sangat bangga pada saat pertama karena kotak UFI adalah salah satu penemuan pakar seluler indonesia tapi sebenarnya itu jebakan bagi kita.




Bila ada yang mengalami kasus seperti di atas tinggalkan komentar di bawah agar diperhatikan karena di forumnya juga disini pun juga tidak di gubris....Karena saya juga mengalaminya...dan selama support filenya belum lancar blog ini akan online terus...

146 komentar:

  1. sama ngk bisa download,,, maybe kudu pindah server

    BalasHapus
  2. sama download file gagal terus

    BalasHapus


  3. Memang ini support gk bisa download ato gmn

    BalasHapus
  4. tolong di respon BOSS bl ufi buksan murah bossssss

    BalasHapus
  5. support file nya diupload lewat web aja boss, kalo error melulu…..

    BalasHapus
  6. Kok Error: File temporary unavailable, please download from another host !
    Error code: 416 Kenapa ya?

    BalasHapus

  7. kok banyaknya yg senasip ya…apa yg terjadi sebetuly ini? blm lama pakai ufi masalah singkat menimpa pd diri ini.sakitya tuh di meja servisan

    BalasHapus

  8. server error baee…

    BalasHapus

  9. iya sama dah 2 hari gak download dri ufi mau download file vivo y15 gak bisa2 kalau ada yg punya file vivo y15 tolong up link nya om

    BalasHapus
  10. Sama gan.. ane jg.. yang parah nya.. klo pun bisa di donwload.. pass di extrak failed.. sdh capek2 tggu lama.. kuota habis... hadew nasif

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga kyak gitu bang nasipnya
      extrak failed
      entah apa yg salah

      Hapus
  11. Sama gan.. ane jg.. yang parah nya.. klo pun bisa di donwload.. pass di extrak failed.. sdh capek2 tggu lama.. kuota habis... hadew nasif

    BalasHapus
  12. Parah saya juga udah terlanjur beli gabisa di kembalikan server nya 00n/OON

    BalasHapus
  13. Yg mau jual ufi box nya. Hubungi ane gan.. whatsapp 0822 3457 7472

    BalasHapus
  14. sama gan, nyesel juga sudah beli, harus nabung lagi buat beli hardisk 4 tera nya..

    BalasHapus
  15. Yg mau jual ufibox yg tdk terpakai ke saya aja ya, saya minat, selama komentar ini masih ada berarti saya blm dpt ufiboxnya, thanks, by arif hub 085326896644

    BalasHapus
  16. Yg mau jual ufibox yg tdk terpakai ke saya aja ya, saya minat, selama komentar ini masih ada berarti saya blm dpt ufiboxnya, thanks, by arif hub 085326896644

    BalasHapus
  17. Yang mau jual udi box nya hubungi saya 085774640099

    BalasHapus
  18. parah support sitenya....

    BalasHapus
  19. yg mau jual ufi box hub sy 081278886222

    BalasHapus
  20. mending mendiam diri smbil di meja service.sambil malan combro angat

    BalasHapus
  21. SUNGUH TERLALU JIKA DEMIKAN ADA NYA....

    BalasHapus
  22. kalo ada yg nyesel beli box ufi.brati mereka teknisi ecek ecek...hanya eror di suport..sampe segitunya menjelakan ufi..sy pengguna ufi tpi ga 100 ngandelin file dri ufi..dan nyata nya .udah puluhan jt uang yg sy dapet dri ufi..mukin malah mndekati tratusan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf brooo....kasih dong link buat download file room...bener nih ku ngalamin download error melulu...thanks

      Hapus
    2. bacotnya doang gede, tp gak ngasih arahan.. sombong banget kmu tooonnggg...

      Hapus
  23. Sepertinya yang posting artikel ini kurang minum air putih... wkwkwkwk... Gak bisa make ufi yang disalahkan UFInya. payah... sebaiknya anda belajar lebih giat lagi... hahaha

    BalasHapus
  24. yang mau jual UFIBOX boleh hub.081511914999

    BalasHapus
  25. Coba downgrade software UFInya ,,,

    BalasHapus
  26. @BITUNK REDBBLINK maaf anda master kah .... semua teknisi pasti berhatap tool yg simple ,,, klo kita mengandalkan frimware dari site lain untuk apa kita beli ufi ,,, kita di sini membahas kenapa suport download nya selalu gagal ,,, tolong kasih solusi untuk para master ,,, sekarang ada master ,, tidak ingatkah anda 2/3 tahun dulu ,, amda juga teknisi ecek2 ,,,pakai bahasa yg membantu kawan2 teknisi yg lain ,,, kasih solusi klo bisa ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tahun yang lalu ya ecek ecek banget
      tapi alhamdulillah sekarang master banget

      Hapus
  27. cara instal ufibox biar support download file..pertama kali instal box ufi dan box bga disatukan..instal sampai selesai lalu buka emmc toolbox buka support harus conek internet nanti ada folder software , android sama dengan android toolbox buka support nanti ada folder dalamnya ada macam2 tipe hp lalu klik satu persatu tipe hp tersebut biar terback up tipe hp dan akan muncul di brand...bila mau download tinggal pilih tipe hp yg mau didownload klik download jangan pake bittorrent....selesai

    BalasHapus
  28. jngan merusak nama baik yng tak bersalah. harusnya kita berterimakasih kpada pencipta ufi box. kalo masih amatiran jangan asal bkoar. dalamin lagi....

    BalasHapus
  29. iya ni download room putus2 terus.....tolong dong team ufi box di perbaiki ni pelayanannya...seperti z3x box misal download filenya enak nga repot...lancar .skali lagi mohon perhatiannya dari team ufi box

    BalasHapus
  30. Beli box ufi..terlalu banyak pengorbanan,saya beli box ufi hampir 1tahun...sudah sy dalami berbagai sisi...uang habis2An beli Ic emmc ini emmc itu...terus2an merugi..bikin rumah tangga hancur,image konter servis kita jd jelek saja dimata konsumen.support filenya busuk,pinout ISP cuman itu,tes point emmc ala kadarnya cuma Samsung aja itupun seadanya..skynix,bga 221,Ato merek yg lain kosong alias najis mugholado,unlock bootloadernya g bisa tembus..hanya cuma bisa baca doang sama flash kecil2an..seumur hidup kamu pakai ufi box akan rugi besar dan membusuk dineraka jahanam..kasihan para tukang servis apalagi yg kontrak,atopun yg pakai wifi indihome Ndak bakalan lunas modalmu...ufi box Ndak ada bedanya dengan card reader pleketek harga 5000 An..masak kalah sama box jtag yg lain..

    BalasHapus
  31. ufi box di tangan orang yang faham sangat luar biasa bermanfaat. support spi juga, emang yang laen bisa pake box harga dua jutaan... belajar dl masbro jangan ngasal merendahkan orang laen. atau cari guru yg lbh oke lg... biar anda lebih faham... kalo g bisa connect server cek dulu host nya windows/sytem32/etc... edit host pake notepad++. masalah kecil gt aja kok repot. itu juga berlaku buat smua box/ dongle mas bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara editnya gimana bos ada link tutorialnya

      Hapus
    2. hhaa.jngan gitu mas bro..masa sampai rumah tangga segala..

      Hapus
  32. Yg minat ufi box fullset pemakaian 5 kali alasan jual krna tidak paham
    Minat bisa call 085320094225

    BalasHapus
  33. iya tau knp gw jg gagal trus,awaly gw kira pc gw yg bermaslh

    BalasHapus
  34. gue juga sama gagal mulu server lg error HTTP/1.1 500 Internal Server Error

    BalasHapus
  35. ufi box dongle ok, file supportnya nggak ok bgt....:)

    BalasHapus
  36. agan bisa minta pencerahan soal ufi box...saya beli ufi box awal direct 2x lolos aja meski clk harus sabar nunggu koneksi nya..setelah itu jalur CLK ga mau konek lg...sdh saya coba 5 hp tetap sama aja..saya beli socket isp yg baru namun tetap sama begitu saya coba test ke box teman langsung konek...ada solusi kah untuk atasi kerusakan box nya...mohon pengarahan gan..thanks

    BalasHapus
  37. punya saya awal nggak bisa,,tapi sekarang enak enak aja

    BalasHapus
  38. Bisa bagi tutorialnya master2 masalah ufibox...

    Sblmnya mksih

    BalasHapus
  39. Ufi-android toolbox ny koc ngak bisa di buka kalau koneksi internetnya di hidupkan knpa ny master2

    BalasHapus
  40. Alhmdllah ufi saya udah lancar....
    Bahkan udh menghasilkan uang.
    ufibox good

    BalasHapus
  41. Yg nyesal sama ufi,pemain baru+dan kurang kreatif*****

    BalasHapus
  42. mohon bimbingan penggunaan ufibox nya...punya saya sudah suport semua ... tinggal penggunaan nya masih bingung mohon bimbingan dari para master master ufibox...,, walaupun blum bsa menggunakannya tpi saya liat memang luar biasa...tinggal download file sudah tersedia

    BalasHapus
  43. punya saya di versi 419 masih bisa di download filenya walaupun lamban, tapi udah ganti versi terbaru 429 wahhhh download retry trussss itu gimana yaaaaa

    BalasHapus
  44. sementara nyimak dulu para mastrer bersiskusi,newbi kayak saya jgankan pakai ufi flashing nokia 105 aja bisa meleduk tu hp,mending dalemi dulu hardware...

    BalasHapus
  45. https://m.desbie.com/software/vivo-y15-rom-tested-and-replacement-emmc-with-kmkjs-kmk7u/

    BalasHapus
  46. kok yang saya enak ya kang :D

    BalasHapus
  47. yg punya blog susah berak sperti'y hihihihihi

    BalasHapus
  48. Ini kan posting 2016 tentu keadaannya sudah berbeda dengan sekarang.

    BalasHapus
  49. Artikel Copas... aku juga pengguna ufi boss.. tp ga mengandalkan file dr support ufi aja,, banyak cara dapet file firmware. emang beli box cuma buat download file doank???

    BalasHapus
  50. ufi sangat membatu buat repaired Emmc,dulu sempat frustasi beli ufi box karna ga bisa pakenya sekarng mah mantafff pisan

    BalasHapus
  51. saya mau beli ufi box,tp karna baca tag ini jg maleslah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh ..kok hanya segitu semangat tehnisi nya...orang lain gak bsa kita harus bisa bang...masa abang mau kaya orang yg gagal..semangat bang...ufi susah hanya di awal...susah klo blum ngerti...tpi klo udah paham..mudahnya pake banget bang...

      Hapus
  52. bos mohon solusi nya ufi box gak keluar brand ya uda d up sofwere ny pun ttp gtu juga

    BalasHapus
  53. di pahami di mengerti...jangan gampang menyerah kalo done...yg kedua gampang....yg susah itu awal nya,,,,,,

    BalasHapus
  54. YG MAU JUAL BOX UFI murah normal komplite inbok saya tak tampung seadanya stok

    BalasHapus
  55. semangat kang,jgn mudah putus asa.
    dulu jg saya mengalami apa yg teman" rasakan,tapi alhamdulillah sekarang lancar" aja.
    saya setuju apa yg di utarakan SIGMA FLASHER...

    BalasHapus
  56. Yang mau beli ufi box bekas berkualitas BOX PUTIH.
    SILAHKAN HUB GUA DI:
    0812 4409 9360

    BalasHapus
  57. Yg mau jual ufi boxnya silakan hubungi saya wa 085330487999

    BalasHapus
  58. lo aja yang begooooooo...... mo pake mobil tapi gk bisa nyetir...
    yak akhirnya jd pnumpang aj deh.....
    lo yg hrus pikir 2000 kali sbelum bacot

    BalasHapus
  59. Untuk yang ngalamin error..silahkan sama saya...saya bantu penginstalan nya..ling download yg tinggal hanya click

    BalasHapus
  60. saya juga pake ufi box, malah saya pake ufi yang item tpi masih aman-aman aja kok suport masih tetep berjalan lancar

    BalasHapus
  61. Klo g punya basic electro emg susah,,
    Jadilah teknisi "all in one" .ada yg punya firmware dvd samsung segala tipe?

    BalasHapus
  62. Sayang y blm ada rezeki buat bokul ufi.. biasa flash hp hanya mengandalkan tool. Pengen nyobain pake box.. buat ngedirect

    BalasHapus
  63. ada yg mau jual ufi box nya.,.,.,hubungi no ini 085349015432

    BalasHapus
  64. aduh ,,gmna ni rencananya mau beli tp setelah baca ini jadi bingung

    BalasHapus
  65. Ufi josss bossss...saya udah lama makek...jangan ragu buat beli ufi nyesel kalau teknisi hp gak punya ufi...

    MRT,OCTOPLUS,MIRACLE,memang kayak gak ada gunanya ...kalau ufi MANTUL(MANTAP BETUL) BOSS
    Saya punya semua barang tersebut dan yang paling jozz kalu menurut saya UFI

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau code eror 416 itu gmana mas guru al
      wal leptop ngadat lalu saya beli baru dan fremwere download lg dan seselai intal kok muncul code eror dan ufi nggak bisa apa apa identifikasi jg nggk bisa bantu saya guru

      Hapus
    2. kalau code eror 416 itu gmana mas guru al
      wal leptop ngadat lalu saya beli baru dan fremwere download lg dan seselai intal kok muncul code eror dan ufi nggak bisa apa apa identifikasi jg nggk bisa bantu saya guru

      Hapus
    3. kalau code eror 416 itu gmana mas guru al
      wal leptop ngadat lalu saya beli baru dan fremwere download lg dan seselai intal kok muncul code eror dan ufi nggak bisa apa apa identifikasi jg nggk bisa bantu saya guru

      Hapus
  66. Buat TS gak salah klo mengeluh soal suport download. ane pakai ufi box juga dan gak ada masalah sama suport file downloadnya selagi emang tersedia di ufi server masalahnya hanya speed download dari server aja yang di batasi baik kecepatan dan besaran filenya.torent solusinya barangkali. Untuk TS posting anda harusnya juga kasih solusi buat yang lain .klo menurut Ts ufi box mengecewakan harusnya anda kasih solusi me rekomendasikan ke yang lain box apa yang sebaiknya dibeli sekian terimaksih

    BalasHapus
  67. Wah dr 2016 ampe 2019 msh dbahas, padahal g tau yg bikin postingan msh idup apa kagak ini...

    BalasHapus
  68. kepengen blajar ufibox sudah menguasai baru mau beli....cari guru darerh bandung ...mihon petunjuk

    BalasHapus
  69. Yang mau jual ufibox nya hub sya
    085346141800

    BalasHapus
  70. Saya belum paham tentang ufi.. tapi saya nekat beli ufi untuk sy pelajari. #t
    eknisi pemula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat bro. Jika sungguh belajar pasti bisa. Ane autodidak aja belajar bisa. googling n youtube sangat membantu. Komen jelek tentang UFI Box diatas hanya bagi orang orang yg kurang serius. Semua masalah ada solusinya, semua produk ada plus minusnya. Bagi ane Ufi Box itu keren. Tinggal usernya aja.

      Hapus
    2. Mau nanya kang ufibox onlinnya bisa nggk ya hanya ngandelin modem tidak harus wifi mklum bang nanya2 dulu edisi mau beli tp..msih gk tau cara kakeknya..

      Hapus
  71. Udah nabung lama pingin sekali beli ufibox setelah sekian lama tabungan cukup utk membeli ufi , coba2 cari2 info tentang ufibox & nemuin blok ini jadi bertanya2 dlm hati jd gk ya beli ufi...

    BalasHapus
  72. Kalu pakai ufi spek laptop minimal gimana ram 2gb mampu g?

    BalasHapus
  73. Kalu pakai ufi spek laptop minimal gimana ram 2gb mampu g?

    BalasHapus
  74. Kalu pakai ufi spek laptop minimal gimana ram 2gb mampu g?

    BalasHapus
  75. Hanya orang kurang pinter yg gak bisa pake ufibox

    BalasHapus
  76. Saya baru mau beli ufi, mudah2an bagus dan tidak ada kendala, lagi pula kalo lihat harganya saya rasa 2.7 itu lebih mahal dari box flasher yang lain2 mudahan kedepannya tidak sepetti ini lagi

    BalasHapus
  77. Untung ane belon beli haha

    BalasHapus
  78. Coba yaaa kalo goblog jangan dipelihara ,belajar,biar ga di rendahin org ,kalaupun jadi sopir tembak jangan terlalu ngetarain ,beli box tanpa tau cara gunainnya gimana ceritanya ? Gini deh coba kalo elu beli mobil tapi gatau cara nyetirnya cara masukin giginya cara ngisi bensinnya ,lu mau marahin yang jual mobil ?bisa di kasusin pencemaran nama baiki lu ,kalo ngomong ati ati ,kalo mau beli apa apa itu didalemin dulu ,jangan tiba tiba bekoar gini ,kalaupun ada kekurangan wajar ,manusia punya banyak kekurangan ,kalo sempurna tuhan berarti,semua box saling nutupin kekurangan masing masing

    BalasHapus
  79. Saya malah corrup bro, dan sekarang setiap ufi box mau di colok kan lampu ufi kedap kedip trus, dan tidak terbaca di laptop

    BalasHapus
  80. Unlock bootloader ga bisa knpa yahhhh

    BalasHapus
  81. Unlock bootloader ga bisa knpa yahhhh

    BalasHapus
  82. Bg aku hp ku minta direct ni.. ada yg bisa gak.. lokasi padang

    BalasHapus
  83. Ada yg bisa bantu.. wa 082387140696
    Y95 salah flashing.. pake qfil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih bro wa 082284321034
      Ceritain, mana tau dia mau bantu

      Hapus
  84. Aduh gimanh nih niat mau beli.setelah baca2 jadi bimabang

    BalasHapus
  85. Beli dari distributor resmi, liat list distributornya di website resmi ufi.
    Pengalaman pake ufi resmi harga hampir 3juta, awal aman bae. Setelah laptop rusak terpaksa instal di laptop lain alhasil download error mulu alias ga bisa download apapun dr server. Lapor ke cs nya ufi malah disuruh nanya di forum martview. Sampe sekarang ga ada yg bales, cs nya emang terasa ga bertanggung jawab. Tapi ya masalah murni saya sendiri. Jadi kalo beli harga murah besar kemungkinan barang rekondisi atau mungkin sudah pernah dipake, makanya ga bisa download file sama sekali.
    Pribadi akhirnya download file/firmware manual, akhirnya duit hampir 3jt cuman dapet device ufi doang.
    Seharusnya pihak ufi memberi dukungan buat kasus error download ini terutama buat yg mengalami kasus seperti saya.

    BalasHapus
  86. Oh ya, sebagai tambahan. Menggunakan ufi itu gampang2 susah. Butuh penguasaan dan pemahaman terlebih dahulu karena support nya yg kurang, kalo ga mau ribet dan ambil resiko mending beli dongle/toolbox yg lebih awal terkenal aja, harganya pun masih dibawah ufi. Dan juga buat tuser pemula, soal flashing itu tiap merek hp ada yg beda tahapannya, jadi musti sering shearching dan nongkrong di forum2 tuser. Karna bila salah tahapan dalam proses flashing bisa saja device/hp malah mati total. Belum lagi pemilihan firmware yg harus cocok dengan device/hp yg bakal diflash, karna jika tidak hasil flashing bakalan gagal, error, berhasil namun ada bug, bahkan hardbrick.

    BalasHapus
  87. Ufi memang sering error terutama saat download file di menu support.
    Penyebabnya bisa banyak hal, seperti pengakuan teman2 di atas.
    Yg perlu diperhatikan:
    1. Saat instal ufi di laptop/komputer pastikan waktu/jam dan zona sesuai daerah masing2
    2. Pastikan tidak ada antivirus yg berjalan, sebaiknya firewall juga dimatikan sebelum melakukan penginstalan
    3. Pastikan laptop/komputer terkoneksi internet dan memiliki koneksi yg lancar atau stabil, jika koneksi internet kurang bagus maka proses instalasi akan lama dan terganggu.
    4. instal ufi terbaru dan terupdate dr situs ufi.com
    5. jalankan/install setup ufi sebagai administrator, jangan dg dobleklik.
    6. Jika masih terjadi error saat menginstal dapat dipastikan sistem operasi rusak, sebaiknya lakukan instal ulang laptop/pc terlebih dahulu, karna saya pernah instal ufi pd laptop yg baru diinstal ulang sistem operasinya(windows7,8,8.1,10)selalu lancar tanpa error, tentu saja sesuai tahapan yg saya jabarkan ini.
    7. Jika proses instal ufi selesai, hidupkan kembali firewall.
    8. Saat software mulai pertama kali dijalankan setelah instalasi sebaiknya lakukan update dan sincronisasi terlebih dahulu sebelum menggunakan ufi untuk ngeflash maupun direck emmc. Untuk pengguna yg baru pertamakali instal biasanya saat ufi pertamakali dijalankan pasti muncul jendela registrasi dengan memasukkan email pribadi anda, yg sudah pernah instal tidak perlu registrasi lagi, karena data registrasi otomatis tersimpan di device ufibox-nya.
    9. Jangan pernah menjalankan/mengaktifkan antivirus apapun, karena beberapa komponen ufi dianggap virus karena mengandung source yg tidak dikenal, atau gunakan antivirus yg memiliki fitur exception list(daftar putih/daftar pengecualian) agar ufi tidak discan dan dianggap software aman oleh antivirus.
    itulah tahapan yg selalu saya gunakan dlm proses instalasi ufi dan Alhamdulilah selalu lancar saat download file firmware dimenu support.
    Terimakasih, semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan solusi speed downloads file....

      Hapus
    2. bukan solusi speed downloads file....

      Hapus
    3. iya, kalo waktu ngistall ga da masalah alias ga da pesan error tapi masih error waktu download, berarti emang jaringan/speeddownload yg jadi penyebab. Sebaiknya perhatikan 2 hal itu, pastikan ga da pesan error apapun waktu nginstalnya dan masalah speed download bisa banyak faktor penyebab, mungkin server ufi lagi down atau koneksi jaringan kita yg bermasalah

      Hapus
  88. Rencana saya mau beli ufi box tapi setelah baca postingan ini saya akan tetap beli ufi box.
    Maju terus flasher Indonesia😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,... Aku juga awalnya kecewa, tapi kalo udah paham, baru bisa rasain manfaatnya

      Hapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  90. Seng mosting mesti wong kuclug kui.. Mabum wong iki... Kakean mangan tempe rupane.. Sekalix mbok mangan pitik ben pinter ra kuclug ngene...

    BalasHapus
  91. Setelah baca postingan ini alhamdulillah puasa saya selamat sampai sore

    BalasHapus
  92. saya berhasil terus downloadnya
    klo mau gampang pindahin downloadnya lwt torrent atau idm
    klo yg pke username itu kita daftar dlu akun di ufi.
    segala jg hrs dgn ilmunya.
    pelajari dulu sebelum berkomentar

    BalasHapus
  93. Aku beli UFI Box samasekali ngga bisa di pake.. ternyata komputer nya belum beli.. hadeuuhh..

    BalasHapus
  94. alhamdulillah dengan adanya ufi box,,,,, repair emmc sangat mudah. mantap jiwa mempesona. ufi is the best

    BalasHapus
  95. kalau sy malah gak bisa² extrak filenya
    bingung malah
    padah udah download file flash melalui akun ufi

    BalasHapus
  96. Saya jga kena eror bahkan hmpir sering. Kadang gk bisa kebuka.sekalinya kebuka tdk bisa update.keterangan internet eror padahal bagus. Kadang nyesel jga beli ufi.tpi memang butuh jga.jdi hrs gimanah doonnggg.

    BalasHapus
  97. dwnlod pake idm skrng d blokir ya?

    BalasHapus